Anies Apresiasi Reuni 212 Dengan Tertib

Anies Apresiasi Reuni 212 Dengan Tertib

daftargubenurindonesia.web.id Anies yang menjadi salah satu anggota reuni 212, memberikan pujian terhadap mereka yang mengikuti reuni akbar 212 dengan tertib. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Anies Apresiasi Reuni 212 Dengan Tertib. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Anies Apresiasi Reuni 212 Dengan Tertib

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi para peserta reuni 212 yang tenang dan tertib. Dia menyebut ketertiban itu seperti halnya kegiatan tahun sebelumnya. Anies pun berterimakasih kepada peserta yang hadir.”Saya sampaikan terimakasih kepada semua yang telah ikut menciptakan suasana keteduhan di Jakarta ini,” kata Anies di Kawasan Monas, Jakarta Pusat.Dia menegaskan, Pemprov DKI memperbolehkan kepada masyarakat Jakarta yang ingin menggunakan kawasan Monas untuk berkegiatan asal tidak menyalahi aturan.Anies menyebut banyak kegiatan yang diselenggarakan di kawasan Monas. Mulai hari biasa hingga akhir pekan.

“Jadi bagi kami yang penting adalah sesuai dengan ketentuan menjaga kerapihan, ketertiban,” ucapnya.Selain itu, dia menyebut Pemprov DKI Jakarta bersedia menyediakan fasilitas pendukung yang berkaitan dengan ketertiban umum.”Misal contoh ada organisasi adakan jalan bersama kemudian minta dibantu mobil toilet, ambulans itu semuanya bisa,” jelasnya.Anies hadir di reuni 212 sekira pukul 06.07 WIB. Ia tampak mengenakan pakaian Dinas Gubernur DKI Jakarta dan peci hitam.Dari atas panggung, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyapa para peserta Reuni 212 yang hadir di Monas.

Baca Juga : Anies Nostalgia Naik Sepeda Ontel

“Alhamdulillah untuk keempat kalinya, Monas menjadi tempat semua berkumpul,” kata Anies.”Iya boleh dong, masa iya dia pakai gamis. Dia pakai pakaian dinas dong, karena kapasitasnya sebagai gubernur,” kata Akmal saat dihubungi, Senin (2/12/2019).Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut serta dalam acara reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Anies tampak mengenakan pakaian dinas harian warna khaki atau cokelat muda.Saat menghadiri acara reuni 212, Anies Baswedan sempat menyinggung mengenai keberagaman Indonesia.Bangsa Indonesia, sering menarik perhatian dan sering kita sampaikan karena keberagamannya. Sesungguhnya yang unik pada Indonesia bukan hanya keberagamannya,” kata Anies di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Padahal kata dia, terdapat negara lain yang beragam pula seperti Indonesia. Namun, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menyebut ada sesuatu hal yang membuat Indonesia itu berbeda.”Apa yang unik bangsa Indonesia dibandingkan yang lain? Keunikan kita adalah di sini ada persatuan Indonesia,” ucapnya.Dia menyebut bahwa reuni 212 yang di terjadi di Monas saat ini merupakan bentuk persatuan dari Indonesia.

Related posts