Anies Baswedan Berharap Thamrin Jadi Titik Kopdar

Anies Baswedan Berharap Thamrin Jadi Titik Kopdar

daftargubenurindonesia.web.id Anies mempunyai teknik komunikasi yang baik sehingga mereka yang berkomunikasi dengannya mendapatkan suatu karismatik dari Anies . Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Anies Baswedan Berharap Thamrin Jadi Titik Kopdar.Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Anies Baswedan Berharap Thamrin Jadi Titik Kopdar

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyulap kawasan Park n Ride atau lahan parkir kendaraan Thamrin 10 menjadi spot baru kuliner di Ibukota.Kawasan tersebut dinamai Kuliner Food & Creative Park Thamrin 10 yang terletak persis di sebelah Hotel Sari Pasific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Gubernur DKI, Anies Baswedan, telah meresmikan Thamrin 10 pada Sabtu, 21 Desember 2019.Thamrin 10 merupakan bekas lahan parkir yang disulap menjadi pusat kuliner.Hal tersebut dilansir dari akun Instagram @aniesbaswedan. Dalam unggahan pada Minggu (22/12/21019), dia mengharapkan Thamrin 10 dapat menjadi lokasi berinteraksi masyarakat

Thamrin 10 juga menjadi lokasi penutupan rangkaian Christmas Carol yang diselenggarakan sejak 18 Desember 2019. Dulunya kawasan ini hanya digunakan untuk tempat parkir dan diubah menjadi salah satu ruang ketiga, tempat interaksi warga, khususnya dalam memfasilitasi taman dan kuliner.Anies juga menuliskan, Thamrin 10 adalah salah satu program dari Jakpreneur, program kewirausahaan terpadu milik Pemprov DKI Jakarta. Ini merupakan kolaborasi Perumda Pasar Jaya Pop at 10 untuk kurasi tempat kuliner. Harapannya nanti tempat ini menjadi salah satu tempat di mana warga Jakarta bisa berinteraksi.

Baca Juga : Anies Diancam Untuk Batalkan DWP

Bagi umat Kristiani yang menyambut perayaan Natal di Jakarta, Pemprov DKI Jakarta memfasilitasi di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin termasuk di ruang-ruang publik seperti Thamrin 10. Itu semua menjadi sarana bagi umat Kristiani utk menjalankan tradisinya dalam menyambut perayaan hari Natal yaitu Christmas Carol.Pemprov DKI Jakarta ingin membangun kota dimana semua warga merasakan kota ini milik kita. Semua merasakan kesetaraan kesempatan.

Memperjuangkan Persatuan
“Pesan utama kami adalah tentang PERSATUAN. Ini bukan soal memperjuangkan keberagaman, karena keberagamaan tidak perlu diperjuangkan. Keberagaman itu bawaan alam. Ini soal memperjuangkan persatuan, karena bersatu adalah pilihan, dan persatuan adalah hasil usaha,” tulis Anies.Ia ingin agar Jakarta terus memperjuangkan hadirnya persatuan, dan mengajak semua untuk menyadari bahwa semua ini bukan soal keberagaman, tapi soal membangun persatuan.Anies berharap di hari-hari ke depan, khususnya kepada teman-teman Kristiani bisa merasakan perayaan Hari Natal dengan suka cita, dan semoga kedamaian selalu ada di diri kita, ada di masyarakat kita.”…Dan semoga Jakarta bisa menjadi kota yang terus membahagiakan bagi semua warganya,” tulis Anies Baswedan dalam kalimat penutup di unggahannya tentang Thamrin 10 di Jakarta Pusat.

Related posts