Anies Hadiri Rakerda Gerindra

Anies Hadiri Rakerda Gerindra

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Anies Hadiri rakerda Gerindra. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Anies Hadiri rakerda Gerindra

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Rakerda Partai Gerindra DKI Jakarta di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (26/1/2020). Anies direncanakan bakal mengisi dialog dengan kader Gerindra DKI.Pantauan di lokasi, Anies yang mengenakan pakaian batik tiba di lokasi dan disambut dengan palang pintu.

Anies terlihat diterima dan didampingi Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik. Terlihat juga hadir Ketua Fraksi PDIP DKI Gembong Warsono dan Ketua Fraksi Golkar Basri Baco. Hadir pula calon Wagub DKI dari Gerindra, Ahmad Riza Patria.Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Syarief menyebut ada dua agenda dalam Rakerda hari ini. Agenda untuk internal partai dan agenda eksternal.Agenda internal, Gerindra akan membahas terkait saksi dan kaderisasi. Sementara untuk agenda eksternal, bakal ada dialog dengan Anies selaku partai pengusung.”Yang ekternal kami akan berdialog dengan Gubernur. Ini kan tujuannya kolaborasi Anies sampai 2022,” kata Syarief.

Baca Juga : Anies Turunkan Angka Kemiskinan Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tahun ini pemerintah provinsi mulai melakukan kegiatan Jakarta Imlekan dimana fasilitas publik digunakan untuk menyambut pergantian tahun baru etnis Tionghoa.”Kita berharap tradisi kebiasaan perayaan yang ada bisa tumbuh berkembang,” kata Anies saat mengunjungi Wihara Dharma Bhakti di Jakarta, Sabtu dini hari (25/1/2020) seperti dikutip dari Antara.Ia mengatakan adanya tradisi tersebut diharapkan dapat membawa semangat persatuan di Tanah Air. Apalagi, perayaan Imlek tahun ini adalah tahun tikus logam.Artinya, ujar dia, perayaan Imlek 2571 tersebut membawa makna akan ada kemakmuran dan kerja keras yang memberikan manfaat serta kesejahteraan kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat tahun baru Imlek kepada kita semua yang merayakan. Dan di malam hari ini persis saat pergantian tahun begitu banyak yang menjalankan ibadah,” kata Anies Baswedan.Momentum perayaan Imlek, katanya, juga diharapkan dapat membawa semangat baru serta hujan yang turun bisa mencuci masa lalu dan membersihkan yang dianggap kurang serta membawa kebaikan pada tahun selanjutnya.

Related posts