Anies Turunkan Angka Kemiskinan Jakarta

Anies Turunkan Angka Kemiskinan Jakarta

daftargubenurindonesia.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Anies Turunkan Angka Kemiskinan Jakarta Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Anies Turunkan Angka Kemiskinan Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengklaim berhasil menurunkan angka kemiskinan di Jakarta dalam empat tahun. Hal itu disampaikan Anies saat menghadiri Rakerda DPD Partai Gerindra DKI Jakarta di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (26/1/2020).”Saya baca data, dalam empat tahun terakhir ini kita mencapai angka persentase penduduk miskin terkecil selama lima tahun terakhir di Jakarta,” ujar Anies.

Menurut Anies, pada September 2017 persentase penduduk miskin di Jakarta mencapai 3,78 persen. Saat ini tingkat kemiskinan turun hingga 3,42 persen. Anies bahkan mengklaim, angka itu terkecil di Indonesia.”Sejak September 2017 persentase penduduk miskin 3,78, kemudian turun sekarang sudah mencapai 3,42 dan kita akan turunkan terus. Angka kemiskinan DKI terkecil di Indonesia,” kata Anies.”Ini tanggung jawab kita bersama untuk memastikan turunnya jalan terus, peningkatan kesejahteraan naik terus, dan memastikan lapangan kerja tersedia buat semua,” ucap Anies menambahkan.

Baca Juga : Anies Pastikan Jakarta Jadi Rumah Yang Nyaman

Angka Pengangguran Turun
Hal sama disampaikan mantan pendamping Anies, Sandiaga Uno. Sandi, sapaan akrabnya, bicara selaku pengurus Partai Gerindra dalam acara Rakerda. Dia mengatakan, angka kemiskinan di ibu kota sudah turun drastis.Sandi mengatakan, jumlah lapangan kerja juga meningkat. “Dan per hari ini pengangguran di DKI terus menurun. Ini yang harus kita terus kawal,” kata dia.

Related posts