Game Prasejarah Terbaik di Android

Game Prasejarah Terbaik di Android

Game Prasejarah Terbaik di Android – Saat mengisi waktu luang banyak orang yang bermain game bersama dengan teman terdekat bahkan teman-teman. Selama ini, kita mengetahui kehidupan prasejarah dari buku, film, atau kunjungan ke museum dan situs purbakala. Tetapi, mungkin menarik jika kita mengetahuinya dari game!

Berikut ini beberapa game Android terbaik bertema prasejarah yang bisa kita mainkan. Let’s explore and have fun!

1. Stonies
Dengan Stonies, kamu bisa merasakan kehidupan di zaman batu. Aktivitas yang kita lakukan beragam, mulai dari membuat api, berburu kelinci atau rusa, menghasilkan senjata, memetik buah, menjelajahi hutan belantara, hingga membangun desa tempat kita tinggal.

Tak hanya itu, sebagai pemimpin zaman batu, kita juga harus mengajarkan keterampilan ke suku kita agar mereka bisa survive. Yang kita perlukan cuma perangkat seluler serta koneksi internet yang stabil. Let’s go!

2. In Ancient Times
Di sini, kita berperan sebagai pemimpin suku zaman batu kuno. Kita harus memimpin mereka dalam petualangan dan bahaya dunia purba. Bangun desa yang makmur, menjalin hubungan baik dengan klan tetangga, serta kalahkan musuh yang mengancam.

Tak hanya itu, kita harus melawan ular ganas, burung raksasa, dan kera yang marah, menghancurkan musuh dengan tongkat mematikan, menembakkan anak panah beracun, menjelajahi pulau-pulau untuk menemukan harta karun dan sekutu baru, serta mencari kristal ajaib dan memakai sihir untuk menyembuhkan pasukan kita. A lot of things to do!

3. Age of Cavemen
Nasib warga desa ada di tangan kita! Di game ini, kita harus memimpin mereka, membangun desa yang tangguh dan makmur, melatih pasukan pemberani, bertahan dari serangan musuh, hingga menjinakkan dinosaurus berbahaya.

Sebagai pemimpin, perintahkan prajurit supaya menang dalam pertempuran. Game berjenis multiplayer strategy ini gratis, tapi membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya.

4. Life on Earth
Life on Earth bukan game biasa, melainkan game edukasi mengenai evolusi kehidupan. Kita berperan sebagai seorang ilmuwan di laboratorium paleontologi. Dengan bantuan asisten robot, kita akan mempelajari sejarah paleontologi, menggambar cetak biru untuk evolusi kehidupan, dan menyibak misteri di baliknya.

Kita akan ditantang melakukan restorasi biologis, di mana kita harus mengembalikan bentuk nyata hewan purba serta menunjukkan gaya hidup dan kebiasaannya. Bermain sambil belajar, sepertinya menyenangkan!

5. Jurassic World: The Game
Kembali ke Isla Nublar, kita akan menghidupkan lebih dari 150 spesies dinosaurus dan menempatkannya di taman hiburan yang kita bangun. Selain mengkoleksi dinosaurus yang legendaris, kita juga ditantang untuk melakukan eksperimen berbahaya.

Related posts